Perjalanan Karier Soraya Larasati, Artis yang Menjadi Korban Pelecehan saat Lari Pagi

- Senin, 6 April 2020 | 17:14 WIB
Soraya Larasati. (instagram/@sorayalarasat1)
Soraya Larasati. (instagram/@sorayalarasat1)

Soraya Larasati mengawali kariernya di dunia hiburan dengan terjun ke dunia model. Dia berhasil menjadi finaslis GADIS Sampul. Berawal dari situ, Soraya mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Dia mulai membintangi sejumlah sinetron. Mulai dari Kisah Kasih di Sekolah, Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, Rinud, Sujudku dan Legenda Episode Si Kebayan Mencari Cinta.

Soraya juga pernah membintangi sejumlah film, mulai dari Benci Disko (2009), Kalung Jailangkung (2011), Tumbal Jailangkung (2011), dan Bukan Pocong Biasa (2011).

-
Soraya Larasati dalam sinteron Kisah Kasih di Sekolah. (Istimewa)

Selain itu, ia juga membintangi sejumlah FTV dan sering menjadi model untuk sebuah video klip. Soraya sendiri kini sudah berkeluarga. Ia memiliki 2 orang anak hasil buah cintanya dengan seorang pria bernama Doni Almadi. Rumah tangganya jauh dari gosip miring.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

Namun, Soraya Larasati belum lama ini mengalami hal tak menyenangkan saat sedang lari pagi. Orang tak bertanggung jawab tiba-tiba menghampirinya dan menyentuh bagian dadanya. Pria yang menaiki motor itu kabur begitu saja setelah melakukan aksinya. 

Saat itu, Soraya merasa sangat terkejut hingga tak sempat mengambil potret nomor kendaraan pelaku. Soraya menyebut, kejadian seperti itu bisa terjadi kepada siapa saja. Ia juga menceritakan, saat itu ia dan suami serta temannya tidak berada di satu wilayah.

"Kebetulan saya juga sebenarnya lari sama suami dan teman. Tapi memang krn kesiangan larinya. Jadi rencana ketemuan di tengah2. Mereka kebetulan tidak berada bersama saya pas kejadian," ujar Soraya di akun Instagram-nya.

Dalam unggahan itu, ia berpesan, sebaiknya melakukan aktivitas lari di dalam rumah. Jika ingin berolahraga di luar rumah, sebaiknya ditemani oleh mahram agar lebih aman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Soraya Larasati (@sorayalarasat1) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X