Red Velvet Beri Kejutan Untuk Para Penggemar di Indonesia

- Rabu, 4 September 2019 | 10:46 WIB
photo/Instagram/@redvelvet.smtown
photo/Instagram/@redvelvet.smtown

Grup musik Korea Selatan, Red Velvet, memberi kejutan untuk para penggemar mereka yang disebut ReVeluv di Indonesia dalam gelaran 'The Reve Festival Day 2' di Raffles Hotel, Jakarta, Selasa (3/9).

"Kami tidak sabar ingin menikmati kebersamaan dengan para penggemar (di Indonesia). Ada lagu yang (dibawakan) belum pernah ditampilkan di sini," kata Wendy, salah satu personel Red Velvet dalam konferensi pers sebelum acara berlangsung.

Dalam gelaran itu, grup K-Pop yang dibentuk SM Entertainment pada 2014 ini mempromosikan mini album terbaru 'The Reve Festival Day 2'. Selain itu, juga membawakan lagu baru mereka, berbincang bersama penggemar, dan ditutup dengan sesi tanda tangan.

Ini merupakan kali ketiga Joy, Wendy, Irene, Seulgi, dan Yeri manggung di Indonesia, setelah gelaran 'Seoul Talk Concert' pada 2017 dan memeriahkan acara lainnya di tahun 2019.

Kehadiran Red Velvet di panggung Tanah Air kali ini menjadi bagian dari rangkaian acara 'Super K-Pop Festival' pada 28-29 September 2019 di ICE BSD, Tangerang.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X