Selain Pawai Obor, Tiga Panggung Warnai Muharram Festival di HI

- Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:39 WIB
Pawai Muharram di Jakarta (beritajakarta.id)
Pawai Muharram di Jakarta (beritajakarta.id)

Sambut pergantian tahun Islam atau bulan Muharram, Pemerintah DKI Jakarta, meramaikan dengan gelaran Jakarta Muharram Festival (JMF), Sabtu (31/8) di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Acara dipekirakan bakal dikuti sekitar 25 ribu orang, dengan konsentrasi massa di Bundara Hotel Indonesia. Paling tidak, ada tiga panggung yang sudah disiapkan di kawasan tersebut.

Selain ada tiga panggung untuk dinikmati masyarakat Jakarta dengan berbagai penampil, ada juga Pawai Obor Elektrik yang diikuti 2.700 peserta perwakilan dari lima kota dan satu kabupaten DKI Jakarta.

Pawai Obor dijadwalkan dimulai dari Patung Kuda Arjuna Wihaha hingga Bundaran HI.  Rangkaian acara Jakarta Muharram Festival akan berlangsung sampai tengah malam.

Dua panggung akan diisi dengan berbagai sajian dakwah dan musik dari para ustad serta berbagai musisi saat gelaran ini berlangsung.

Panggung 1, akan diisi Ustad Maulana, Ustad Syam, Opick, Takaeda, Band Kotak, Band Wali, Alpha Plus dan Rampak Bedug.

Sedangkan panggung 2, diisi Band Potret, Hijab Band, Pasha & Band, Sufi Dancer dan Fire Dance. Dan panggung 3 dimeriahkan penampilan Wika Salim, Kanda Brothers, Koes Plus dan Jiung Band.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan apapun dan berjalan lancar sesuai rencana yang disusun," ujar Kepala Disparbud DKI Jakarta Edy Junaedi, Sabtu (31/8) dilansir situs berita resmi milik DKI Jakarta, beritajakarta.id.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X