Artis Cantik Ini Tak Kerepotan Berlebaran Tanpa ART

- Senin, 3 Juni 2019 | 18:05 WIB
INSTAGRAM/SHAHNAZ HAQUE
INSTAGRAM/SHAHNAZ HAQUE

Bagi sebagian besar orang, kehadiran asisten rumah tangga akan sangat membantu saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Kehadiran ART tentu akan mempermudah dalam persiapan menghadapi Lebaran.

Bahkan, beberapa orang mungkin sampai rela menyewa ART paruh waktu untuk membantu persiapan jelang Lebaran. Ada juga yang memilih staycation di hotel agar tak perlu repot karena tidak ada asisten rumah Tangga.

Namun, hal ini tak berlaku artis cantik Shahnaz Haque. "Kami enggak punya pekerja rumah tangga, sudah tiga tahun. Jadi, (Lebaran) enggak menjadi masalah," ujar Shahnaz pada Antara.

Meski tak memiliki ART, Shahnaz mengaku tak pernah kerepotan. Dia juga tetap menyiapkan sejumlah makanan wajib saat Lebaran

Soal kue-kue kering, ibu dari tiga anak itu tidak repot-repot berkutat di dapur untuk membuatnya. Kue kering, kue tar, parsel, dan hampers kerap berdatangan ke tempatnya yang merupakan pemberian dari berbagai pihak.

"Biasanya kalau menumpuk, kami bagikan lagi ke satpam atau tukang sapu jalanan agar mereka bahagia di rumahnya ada kue lebaran," katanya.

Istri dari musisi Gilang Ramadhan ini kemudian mengungkapkan tradisi yang dilakukan keluarganya saat Lebaran. Diawali dengan santap ketupat bersama keluarga, Shahnaz beserta suami dan anak-anaknya kemudian berziarah keluarga.

Sebagai anak bungsu dari tiga bersaudara, adik dari aktris Marissa dan Soraya Haque itu juga biasanya bersilaturahmi mengunjungi kedua kakaknya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X