Dibilang Gemuk, Pria Ini Lakukan Hal Ini untuk Balas Dendam

- Senin, 3 Juni 2019 | 13:16 WIB
Facebook/Frederico Hill
Facebook/Frederico Hill

Seorang pria mendapatkan kalimat tak mengenakkan saat dirinya sedang mengantri untuk membeli ayam goreng. Pria yang diketahui bernama Frederico Hill ini bercerita saat itu dibelakangnya ada seorang ibu dengan anaknya.

Lalu, ibu tersebut mengatakan pada anaknya bahwa hanya bisa makan satu potong ayam saja. Jika tidak, ia akan menjadi gemuk seperti paman yang didepannya. Paman yang dimaksud ibu itu sendiri adalah Frederico.

Tersinggung dengan perkataan ibu tersebut, Frederico pun kemudian memutuskan untuk membeli 15 potong ayam goreng yang tersisa dengan total harga Rp 240 ribu untuk balas dendam.

"Saya baru saja membeli ayam ini untuk balas dendam karena seorang ibu di belakang saya bergumam kepada anak-anaknya yang merengek bahwa dia hanya bisa makan 1 potong, tidak lebih dari itu atau ia akan berakhir gemuk seperti paman (saya) di depan," tulis Frederico di akun Facebooknya.

Frederico mengamati staf tersebut saat menjelaskan bahwa ayam goreng mereka sudah habis dan stok selanjutnya bakal ada lagi setelah 30 menit. Melihat hal tersebut, Frederico pun merasa puas.

"Anaknya terus merengek, dia marah dan kesal. Dia kemudian menatapku dengan cemberut. Sekarang aku kehilangan Rp 240 ribu dan punya 15 potong ayam goreng karena balas dendam, tetapi melihat raut wajah si ibu dan anaknya tidak ternilai harganya," ungkap Frederico.
 
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X