Galau Oplet Si Doel Mau Ditukar Rolls Royce, Rano Karno Ditegur Mendiang Benyamin Sueb

- Rabu, 13 Mei 2020 | 14:05 WIB
Rano Karno dan Raffi Ahmad berdiri di depan mobil masing-masing yang hendak ditukar. (instagram/@si.rano)
Rano Karno dan Raffi Ahmad berdiri di depan mobil masing-masing yang hendak ditukar. (instagram/@si.rano)

Keunikan oplet yang menjadi ikon di sinetron "Si Doel Anak Sekolahan", rupanya menarik perhatian banyak  orang untuk memilikinya.

Setelah Andre Taulany, kini giliran Raffi Ahmad yang terpesona dan ingin memiliki transportasi antik berwarna biru itu. Saking ngebetnya Raffi ingin memiliki oplet itu, Raffi mengajak Rano untuk menukarnya dengan mobil Rolls Royce mewah miliknya.

Tawaran yang dilayangkan oleh Raffi Ahmad sontak saja membuat Rano Karno jadi pusing. Saat Raffi dan Nagita datang, Rano enggan langsung memberikan jawaban dan meminta waktu untuk memikirkan tawaran tersebut.

"Ini yang bikin kepala pusing nih si Raffi. Die ngotot bener mau tuker oplet," ujar Rano yang pusing dengan tawaran dari Raffi Ahmad.

Dalam kanal YouTube si Rano, Rano Karno mengungkapkan bahwa ia sampai didatangi oleh almarhum Benyamin S di dalam mimpi.

Di dalam mimpi itu, Rano dimarahi oleh mendiang Benyamin Sueb sampai  dilempar terompet.

"Jujur nih, semalem Om sampai mimpi kedatangan Babeh (mendiang Benyamin). Tahu gak Babeh ngapain? Marah die. Dia ngamuk sampai ngelempar terompet si Atun," ujar Rano.

Rano bahkan sampai kaget didatangi oleh mendiang Benyamin Sueb. Ia merasa bahwa mimpi itu adalah tanda bahwa ia tak boleh menjual oplet antik tersebut.

"Saya bilang sampai kaget nih apa arti nya ini. Apa si Babeh gak setuju gitu ya? Tapi ya mungkin sih, nggak mungkin Om jual tuh oplet. Kalau jadi syuting Si Doel begimana? Kan perlu itu oplet," ungkapnya.

Saat Raffi datang ke rumah Rano, Rano sempat menanyakan pendapat netizen, apakah oplet tersebut bisa ditukar dengan mobil mobil Rolls Royce.

-
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat melihat oplet si Doel. (instagram/@raffinagita1717)

"Wah itu kalau ngelihat dari pooling sih banyak yang nggak mau. Wah, dia bilang 'Om jangan tuker kalau Rolls Royce bisa dibeli. Kalau oplet gak bisa diganti. Jangan Om pokoknya kita gak setuju'," kata Rano.

Usai mendapat mimpi itu, Rano akan segera menghubungi Raffi dan mengatakan bahwa oplet itu tak bisa ditukar dengan mobil mewah miliknya.

"Tapi sekali lagi, mudah-mudahan Si Doel bisa memberikan semangat. Om harus jawab Raffi, Om enggak akan bisa lepas oplet ini. Besok Om bakal telepon die Om bilang, 'Enggak, enggak bakal dituker'," ungkap Rano.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X