Sambil Gendong Bayi, Viral Istri Labrak Suaminya Seorang Polisi Selingkuh di Kamar Hotel

- Rabu, 6 Mei 2020 | 13:31 WIB
Cuplikan video oknum polisi Medan saat dipergoki istrinya di kamar hotel melati bersama perempuan lain. (Instagram)
Cuplikan video oknum polisi Medan saat dipergoki istrinya di kamar hotel melati bersama perempuan lain. (Instagram)

Sebuah video yang menampilkan seorang oknum polisi di Medan dipergoki istrinya bersama perempuan lain di hotel melati yang berada di Jalan Jamin Ginting, viral di media sosial.

Pada video yang dibagikan oleh akun @korbanviral, diketahui oknum polisi tersebut merupakan anggota Polsek Medan Baru bernama Oloan Heriyanto Sitinjak. Sementara istrinya bernama Herlin Boru Silitonga.

Sambil menggendong bayinya yang masih berumur 40 hari, istrinya memergokinya saat sedang berbuat mesum dengan seorang perempuan lain. Mulanya istrinya mengetok pintu berkali-kali, sebelum akhirnya dibuka oleh suaminya.

Begitu pintu dibuka, si suami langsung memegangi tubu istrinya agar tidak menyerang selingkuhannya. Bayi mereka sendiri masih berada di gendongan istrinya dan menangis karena keduanya saling bergelut.

Selingkuhannya polisi itu sempat kesulitan melepaskan diri dari tarikan sang istri yang cemburu. Begitu lepas, dia segera kabur dengan mengendarai sepeda motor bernomor plat BK 5768 AZ. Dia terus menunduk untuk menutupi wajahnya.

Pada caption video yang dibagikan, diketahui nama perempuan selingkuhan itu adalah alias Hermince, seorang pekerja tenaga harian di Polsek Medan Baru. Mereka berduaan di salah satu kamar Hotel Katana, Padang Bulan. 

"Polisi Medan Baru Oloan Heriyanto Sitinjak digrebek oleh istrinya sedang berbuat mesum dengan Hermince seorang pekerja tenaga harian Polsek Medan Baru di Hotel Katana Padang Bulan padahal anaknya masih berumur 40 hari. Bantu viralkam agar segera dipecat tulis akun Herlin Boru Silitonga di media sosial," demikian tertulis caption pada video yang viral tersebut.

Perbuatan oknum polisi dalam video tersebut pun menuai komentar berupa kecaman dari netizen. Netizen ingin polisi tersebut dipecat. Tak ketinggalan perempuan selingkuhannya pun menjadi sasaran.

"Parah parah men....ga otak tuh polisi," komentar akun @sendi_vanjafa.

"Parah x, padahal istrinya baru melahirkan. Sedih aku denger anak bayi nya tadi nagis," kata akun @ramadhani_alfahru.

"Kasihan dedek bayinya ???? ga ada otak memang. Semoga dipecat dan dipenjarakan pasal perzinahan," tulis @yantiharahapyanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KOVI (@korbanviral) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X