Jenazah Pilot Pesawat Milik MAF Ditemukan di Danau Sentani

- Selasa, 12 Mei 2020 | 08:16 WIB
Pilot MAF yang jatuh di Danau Sentani (Dok Humas Polda Papua)
Pilot MAF yang jatuh di Danau Sentani (Dok Humas Polda Papua)

Perwakilan KNKT Papua Norbert Tunyanan menyatakan jenazah Joice Lin, pilot pesawat MAF yang jatuh di Danau Sentani, Selasa (12/5/2020) pagi, sudah ditemukan di danau itu. 

"Saya sudah terima laporan yang menyatakan tim SAR sudah menemukan jenazah pilot pesawat MAF dengan kode penerbangan PK-MEC setelah menyelam di Danau Sentani," jelas Tunyanan dihubungi di Jayapura seperti dilansir dari Antara, Selasa (12/5/2020) pagi.

Ia mengatakan, dari laporan yang diterima terungkap jenazah ditemukan di kedalaman 13 meter dan masih berada di dalam kokpit pesawat.

Ia menambahkan, hingga saat ini belum diketahui apakah evakuasi sudah selesai dilakukan atau belum. Sebelum jatuh ke dalam danau, pilot Joice sempat ber kata "may day...may day" dan terdengar jelas oleh pilot di pesawat-pesawat yang berada di frekwensi radio 119,1.

Bahkan salah satu pilot AMA yang mengemudikan pesawat dengan nomor penerbangan PK-RCE sempat memfoto. Pesawat PK-MEC milik MAF jatuh sekitar pukul 06.26 WIT dalam penerbangan dari Sentani menuju Mamit (Kabupaten Tolikara). 

Artikel menarik lainnya

Kemenag Tunggu Kepastian Soal Haji dari Arab Saudi hingga 20 Mei 2020

Di 'Maskapai' Ini, 'Pramugarinya' Sampaikan Pesan yang Bikin Baper Sebelum Mendarat

Video 5 Pasien Corona di Batam Rayakan Kesembuhan dengan Joget Tiktok, Netizen Ikut Senang

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X