Sembilan Wakil Indonesia Akan Berlaga di Final Chinese Taipei Open

- Jumat, 6 September 2019 | 13:29 WIB
Antara/Hafidz Mubarak
Antara/Hafidz Mubarak

Sembilan wakil Indonesia siap untuk berjuang keras di babak perempat final turnamen bulu tangkis Yonex Chinese Taipei Open 2019. Kompetisi ini diadakan di Taipei Arena, Chinese Taipei pada Jumat (6/9/19).

Indonesia memiliki dua wakil untuk sektor tunggal putri. Ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi unggulan ke-empat Korea Selatan Sung Ji Hyun, dan ada Fitriani yang akan melawan pemain Thailand Supanida Katethong.

Kemudian, di sektor ganda putri juga ada dua perwakilan, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan bertarung dengan pasangan Jepang Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata.

Selanjutnya, ada Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto yang akan menghadapi unggulan kedua Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan. Sementara itu, di sektor tunggal putra, Indonesia hanya memiliki satu wakil, yaitu Shesar Hiren Rhustavito .

Ia akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Thailand bernama Tanongsak Saensomboonsuk. Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil tim Merah Putih. Fajar/Rian akan bertanding melawan pasangan Denmark Mathias Boe/Mads Conrad Petersen.

Untuk sektor ganda campuran, ada tiga wakil yang akan tampil, yakni Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melawan unggulan ke-empat Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Selanjutnya, Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja menghadapi unggulan kelima Thailand Nipitphon Phuangphupet/Savitree Amitrapai. Kemudian, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bertemu unggulan pertama Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertandingan babak perempat final turnamen bulu tangkis ini diketahui berhadiah total 500.000 Dollar Amerika Serikat.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X