Aktris Jiang Ping Ceraikan Suami Karena Selingkuh dengan Ibunya

- Selasa, 17 September 2019 | 16:49 WIB
photo/Youtube/Top TV
photo/Youtube/Top TV

Pernikahan aktris Taiwan Jiang Ping dengan seorang penulis naskah yang berusia 14 tahun lebih tua darinya, harus berakhir karena sang suami selingkuh. Mirisnya, orang ketiga yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga Jiang Ping, tak lain adalah ibu kandungnya sendiri.

Dalam sebuah acara talkshow Taiwan pada 11 September lalu, Jiang Ping membeberkan kenyataan pahit yang terjadi 20 tahun silam itu. Dia menceritakan dari awal pernikahannya dengan sang suami, setelah sempat berpacaran.

Selama tujuh tahun menikah, keduanya tidak ada masalah. Namun setelah itu, ia merasa ada perubahan dari suaminya. Ia pun mencari seorang peramal untuk menjawab rasa penasaran itu. Tak disangka, jawaban peramal itu sontak membuat Jiang Ping kaget. Mencari tahu kebenaran itu, Jiang Ping kemudian menghubungi sang ibu.

"Aku tak tahu bagaimana mengatakan ini, tapi kudengar dari suamiku bahwa kalian berdua pacaran?," tanya Jiang Ping melalui sambungan telepon. 

Belum sempat melanjutkan omongannya, sang ibu langsung menutup telepon. Tak sampai di situ, Jiang Ping pun mendatangi sang ibu. Tapi ibunya justru menutup pintu tersebut dan tidak membiarkan Jiang Ping masuk. Sementara di rumah, Jiang Ping bertanya pada suaminya memastikan kebenaran itu. 

"Dia bilang 'Kalau aku tak melakukannya dia (ibu Jiang Ping) akan kabur dengan orang lain'," kata Jiang Ping menirukan ucapan sang suami.

Usut punya usut, perselingkuhan suami dan ibunya itu sudah berjalan cukup lama. Semua itu bermula ketika sang ibu mengeluh sakit dan minta dipijat oleh menantunya. Suami Jiang Ping lantas menawarkan bantuan untuk itu. Namun tak disangka, keduanya malah melakukan hubungan terlarang.

Jiang Ping sempat bertahan, tapi akhirnya dia menyerah dan meminta cerai pada sang suami. Ia juga memberi izin jika anak mereka akan dibawa oleh suaminya.

"Aku tidak punya hal yang harus kusembunyikan. Ini bukan kesalahanku," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X