Ahok Doakan Risma Sembuh Dan Beraktivitas Kembali

- Kamis, 27 Juni 2019 | 14:48 WIB
ANTARA FOTO/Didik Suhartono
ANTARA FOTO/Didik Suhartono

Kabar Walikota Surabaya Tri Rismaharini dirawat di ruang ICU RSU Dr Soetomo,Surabaya sampai ke mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Melalui akun Twitter, Ahok, sapaan akrab Basuki, berdoa agar Risma sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

"Semoga cepat sembuh Walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini. Semoga bisa segera pulih dan beraktivitas kembali," kata Ahok dalam akun Twitter @basuki_btp, Kamis (27/6/2019).

Risma masuk ke RSU Dr Soetomo sejak masuk pada 25 Juni 2019 dan langsung mendapat perawatan intensif di ruang ICU. Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian menjelaskan pihaknya telah menyiapkan 15 dokter yang didalamnya terdapat dokter spesialis dan subspesialis untuk mendukung pemulihan Risma. 

Dokter spesialis dan subspesialis ini untuk menangani sakit maag dan asma yang diderita Risma, mulai dari perawatan hari pertama masuk RSUD hingga saat ini. Pihaknnya juga terus memantau perkembangan dan kondisi kesehatan Risma.

"Belum diperbolehkan menjenguk Ibu Risma demi kesehatan Ibu, kami sangat mengharapkan pengertiannya. Kita batasi kunjungan karena saat ini, Ibu sedang kita rawat intensif," ujar Pesta.
 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X