Spesial, Serena Williams Ditonton Meghan Markle

- Jumat, 5 Juli 2019 | 10:36 WIB
Meghan Markle saat menonton Serena Williams/Twitter @j86920
Meghan Markle saat menonton Serena Williams/Twitter @j86920

Teman adalah kekuatan. Menyadari hal tersebut, Putri Kerajaan Inggris, Meghan Markle rela menyambangi lapangan tenis Wimbledon Kamis (4/7/2019) waktu setempat untuk menyaksikan dan mendukung sahabatnya, Serena Williams.

Hasilnya, juara Wimbledon tujuh kali itu sukses membabat petenis Slovenia Kaja Juvan 2-6, 6-2, 6-4 pada babak kedua di depan Putri Kerajaan Inggris kelahiran Amerika Serikat. 

Istri Pangeran Harry itu tiba di Lapangan Satu ketika pertandingan sedang berjalan. Sang putri ditemani dua sahabat semasa di kampusnya dulu ketika dia mengambil tempat duduk di antara 12.000 kursi stadion lapangan tenis itu.

Genevieve Hillis dan Lindsay Roth adalah dua sahabat Meghan saat berkuliah teater dan hubungan internasional pada Northwestern University. Mereka lulus pada 2003.

Serena dan Meghan menjadi akrab tahun-tahun belakangan ini. Dia mengundang juara Grand Slam 23 kali itu ke pernikahannya di Kastil Windsor, Mei tahun lalu.

Meghan kemudian melahirkan putranya Archie Mountbatten-Windsor pada 6 Mei tahun ini. Sang putra akan dibaptis Sabtu pekan ini dan Serena disebut-sebut bakal menjadi orang tua baptis putra mereka itu.

"Tidak. Saya sedang kerja (pada) Sabtu (tanggal 6 Mei) itu," Serena menepis anggapan tersebut, seperti dikutip AFP.

Yang harus kamu tau. Petenis Amerika berusia 37 tahun itu berambisi menyamai rekor Margaret Court menjadi juara Grand Slam 24 kali. Perjalanan masih panjang, tapi peluang tetap terbuka.
 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X