Jenguk Risma, Khofifah: Dua Hari Lagi Sudah Bisa Pulang

- Senin, 1 Juli 2019 | 22:10 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
(photo/ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjenguk Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di RSUD dr Soetomo. Usai menjenguk Risma, Khofifah mengatakan bahwa Risma 2 hari lagi sudah diperbolehkan pulang.

Khofifah mengatakan, kondisi kesehatan Risma semakin hari semakin membaik dan stabil. Saat bertemu, keduanya bercerita banyak hal dengan kondisi yang sangat cair.

"Kita cerita sangat cair dan beliau ceria. Beliau cerita banyak hal termasuk rencana-rencana beliau dalam waktu dekat apa," kata Khofifah.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemerintah Kota Surabaya, Muhammad Fikser, menyampaikan hal yang sama seperti dikatakan Khofifah.

Fikser mengatakan kondisi kesehatan Risma sudah stabil. Risma bahkan sudah bisa makan sendiri dan sudah berjumpa beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang melaporkan progres pembangunan kota.

"Tim dokter juga menyampaikan perkiraan Bu Wali akan boleh pulang satu atau dua hari ke depan, perkiraan Selasa atau Rabu ini," paparnya.

Sementara Direktur RSUD Dr Soetomo, Joni Wahyuadi mengatakan saat ini obat-obatan yang diberikan ke Risma adalah berbentuk pil-pil.

"Kalau ini tidak ada masalah, maka satu atau dua hari ke depan sudah boleh pulang," katanya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X