Ini Bocoran Bintang Tamu Running Man Big Fan Meeting 2019

- Rabu, 17 Juli 2019 | 09:10 WIB
Member Running Man. (Instagram/sbs_runningman_sbs)
Member Running Man. (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Variety show asal Korea Selatan Running Man yang popular di luar negeri, sudah memasuki musim kesembilan sejak kali pertama tayang pada tahun 2010 lalu. Rencananya, pada 17 Agustus 2019 seluruh member Running Man akan hadir di Jakarta dalam rangka Asian Fan Meeting Tour 2019.

Direktur Produksi (PD) Running Man Jung Chul Min yang telah bergabung dengan program ini sejak 6 tahun lalu mengatakan, pertemuan dengan penggemar dari luar negeri selalu sangat menyenangkan, memberikan aspek positif bagi program Running Man. Terlebih, sambutan dari fans di Asia Tenggara, terutama Indonesia, selalu hangat dan ramah.

"Setiap kali kita syuting di luar negeri, banyak penggemar yang datang hingga ke bandara untuk menyambut kami. Ini luar biasa, bahkan mereka meminta tanda tangan saya. Saya berfikir, Running Man berkembang luar biasa, dimana pemeran variety show Korea bisa konser keluar negeri dan tampil di hadapan 10 ribu penonton," ujarnya seperti dilansir Soompi Rabu (17/7/2019).

-
Instagram/sbs_runningman_sbs

Terkait rencana Running Man big fan meeting 2019 yang akan digelar Agustus, Chul Min yang ditanya mengenai siapa yang ingin diundangnya ke acara tersebut. Chul Min menyebut nama Jung Woo Sung dan Jo In Sung yang pernah tampil dalam Running Man beberapa waktu lalu.

"Saya datang ke pemutaran perdana film Lee Kwang Soo dan bertemu dengan Jung Woo Sung dan Jo In Sung. Saya katakan kepada mereka untuk sesekali tampil dalam pertunjukkan (off air). Dan saya berharap mereka bersedia melakukannya," tutupnya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X