Korban Kekerasan Saat MOS di Palembang Bertambah
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli saat konferensi pers terkait kasus kekerasan di SMA Taruna Palembang. ANTARA FOTO/Feny Selly
News

Korban Kekerasan Saat MOS di Palembang Bertambah

Korban tengah kritis.

Iwan
Selasa, 16 Juli 2019 08:05 WIB 16 Juli 2019, 08:05 WIB

Korban kekerasan saat menjalani masa orientasi siswa di SMA Taruna Palembang bertambah. Korban tersebut bernama Wiko Jeriyanda.

Hal ini diketahui setelah orang tua Wiko mengutus kuasa hukum mereka, Firli Darta, untuk melaporkan masalah ini ke polisi.

Darta mengatakan, Wiko diduga kuat ikut menjadi korban kekerasan staf pengajar. Ada beberapa bagian Wiko yang mengalami luka memar diduga akibat pukulan benda tumpul.

Saat ini, Wiko tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Karya Asih, Palembang. Dia dibawa bersama siswa lain, termasuk Delwyn Berli Julindro yang sudah meninggal dunia.

"Korban masuk rumah sakit hari Sabtu (13/7/2019) dan sampai saat ini masih kritis," ujar Darta saat melapor ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak SPKT Polrestas Palembang, Senin (15/7/2019).

Ada Korban Lain?

Pihak Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) tak menutup kemungkinan adanya korban tambahan yang menerima kekerasan dari tersangka OFA.

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Firli mengatakan saat ini pihaknya masih mencari alat bukti untuk bisa mengungkap korban lain. 

ANTARA
ANTARA FOTO/Feny Selly
ANTARA
ANTARA FOTO/Feny Selly

"Jika memang sudah ada laporan resminya maka kami akan dalami," katanya.

Kasus ini masih didalami Polresta Palembang. Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta olah tempat kejadian perkara.

    Editor Media
    Editor Media

    Iwan

    Editor
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE