Unik! Pria Ini Membawa Ayam KFC Sebagai Seserahan Pernikahan

- Selasa, 16 Juli 2019 | 11:40 WIB
Twitter/@ayuyuyuyuuu
Twitter/@ayuyuyuyuuu

Saat lamaran, biasanya mempelai wanitanya akan dibawakan seserahan. Seserahan ini biasanya berupa emas atau uang serta keperluan lainnya. Beberapa diantara mereka juga terkadang akan ada yang membawa makanan seperti kue atau roti sebagai salah satu seserahannya.

Namun, berbeda dengan pasangan asal Malaysia ini. Mempelai prianya yang bernama Fakih ini justru bawa KFC di acara lamarannya. Ternyata, itu adalah permintaan sang mempelai wanitanya, Ayu.

Fakih sebelumnya bingung apa yang harus ia isi untuk satu baki yang masih kosong untuk seserahan lamarannya. Ayu yang sangat menyukai ayam goreng itu pun meminta agar Fakih membawakannya ayam goreng.

"Jadi karena aku sangat suka ayam goreng, aku memintanya untuk membeli ayam KFC untuk isi baki terakhir. Sebelum itu, aku bertanya dulu kepadanya apakah dia mau atau tidak? Ternyata dia setuju," ungkap Ayu.

Ayu juga tak menyangka kalau Fakih akan merealisasikan keinginannya. Suasana acara lamaran pun mencair karena mendapati ayam goreng KFC tersebut. Selain Ayu, keluarganya juga bahagia karena ayam KFC tersebut.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X