Inilah 5 Selebriti Dunia yang Sudah Kaya Raya Sejak Lahir

- Senin, 15 Juli 2019 | 13:59 WIB
Instagram/@arianagrande/@taylorswift/@gigihadid
Instagram/@arianagrande/@taylorswift/@gigihadid

Kehidupan seorang artis identik dengan hidup bergelimang harta dan serba mewah. Beberapa artis pun harus bersusah payah dulu dan berusaha keras mendulang karirnya sebagai figur publik.

Namun, ada juga deretan artis yang tidak pernah merasakan hidup susah. Bahkan, tanpa jadi artis pun mereka sudah hidup mewah karena terlahir dari orang tuanya kaya-raya, tidak terkecuali para selebriti dunia.

Nah, berikut ini 5 selebriti dunia yang sudah kaya raya sejak lahir, seperti yang dirangkum Indozone, Senin (15/7):

1. Ariana Grande

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Penyanyi Ariana Grande sudah merasakan hidup enak sejak lahir. Ariana merupakan anak dari Edward Butera, CEO Ibi Designs yaitu sebuah perusahaan desain grafis dengan klien dari deretan orang-orang ternama di dunia.

2. Taylor Swift

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sama halnya dengan Ariana, penyanyi cantik Taylor Swift ini pun lahir dari orang tua tajir. Ayahnya, Scott Kingsley Swift adalah pendiri dari Swift Group, sebuah perusahaan penasihat keuangan. Sementara ibunya, Andrea Gardner Finlay pernah bekerja sebagai marketing executive di perusahaan besar.

3. Ed Sheeran

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Pelantun 'Perfect' ini kerap tampil sederhana di atas panggung. Hampir semua lagu-lagunya terjual laris dan kini dia memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Tapi siapa sangka, Ed Sheeran adalah anak dari seorang dosen dan kurator seni ternama dunia, John Sheeran. Sedangkan ibunya, Imogen diketahui seorang desainer perhiasan. Pantas saja kalau Ed Sheeran pun terjun ke dunia seni seperti kedua orang tuanya.

4. Bella Hadid dan Gigi Hadid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???? (@bellahadid) on

Siapa yang tak mengenal kakak-beradik yang menjadi top model dunia. Mereka pun sudah kaya sejak kecil. Ayah mereka, Mohamed Hadid, seorang miliuner bisnis properti dan pemilik sejumlah hotel dan masion mewah di kawasan Bel Air. Ibu mereka, Yolanda Hadid pernah menjadi model selama 15 tahun.

5. Adam Levine

-
REUTERS/Steve Marcus

Vokalis 'Maroon 5' ini juga berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya, Fred Levine adalah pendiri retail pakaian merk 'M' dan sudah berdiri selama 35 tahun di Amerika Serikat.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X