Yang Hyun Suk Mundur dari YG Entertainment

- Jumat, 14 Juni 2019 | 16:03 WIB
Soompi
Soompi

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk membuat pernyataan mengejutkan, ia memutuskan untuk mundur dari perusahaan. Dalam pernyataannya yang baru dirilis tersebut, Yang Hyun Suk juga turut mengungkapkan permintaan maafnya.

Ia meminta maaf kepada para penggemar dan para artis yang merasa dirugikan oleh YG Entertainment. "Saya minta maaf kepada semua fans yang sudah terus memberikan kasih sayangnya kepada artis YG. Saya juga sangat merasa bersalah kepada staf dan eksekutif yang terus bekerja keras di tengah kritik keras yang dilayangkan kepada manajemen," ungkap Yang Hyun Suk.

Dalam pernyataannya tersbeut, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa ia sudah berdedikasi selama 23,5 tahun untuk membesarkan nama YG Entertainment.

"Saya sudah mendedikasikan 23,5 tahun dalam hidup saya membesarkan YG. Memberi dukungan kepada musik-musik dan artis terbaik adalah kebahagiaan saya yang tebesar. Dan saya pikir, hal itu adalah satu-satunya keterampilan yang bisa saya berikan kepada fans dan masyarakat"

"Namun, saya berniat mundur dari segala posisi dan tugas saya di YG mulai hari ini. Saya dengan tulus berharap tak ada satu pun kerusakan yang akan merugikan artis YG dan semua orang yang menyayangi mereka karena saya," kata Yang Hyun Suk.

Meskipun begitu, namun iKON akan tetap aktif dan melakukan promosi meskipun hanya dengan enam member.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X