Intuisi Anjing yang Selamatkan Nyawa Majikannya dari Virus Korona

- Selasa, 28 Januari 2020 | 16:12 WIB
Kiri: Kimi, anjing yang selamatkan nyawa majikan dari virus korona (Facebook/kimi0611). Kanan:Wisatawan memakai masker cegah virus korona (REUTERS/Tarmo Lehtosalo)
Kiri: Kimi, anjing yang selamatkan nyawa majikan dari virus korona (Facebook/kimi0611). Kanan:Wisatawan memakai masker cegah virus korona (REUTERS/Tarmo Lehtosalo)

Sama halnya seperti manusia, sejumlah hewan termasuk juga anjing memiliki intuisi yang cukup kuat. Hewan pintar tersebut kadang tau hal buruk apa yang akan terjadi ke depannya. Mereka seolah-olah memiliki indra keenam.

Tak percaya? Mungkin kisah anjing yang satu ini bisa jadi buktinya.

-
Kimi, anjing yang selamatkan nyawa majikan dari virus korona (Facebook/kimi0611).

Seekor anjing bernama Kimi jenis Golden Retriever berhasil menyelamatkan nyawa majikannya dari penyebaran wabah virus korona, yang tengah merebak di berbagai negara.

Anjing berwarna cokelat tersebut menghancurkan paspor milik majikannya, yang akan melakukan penerbangan ke Wuhan. Anjing tersebut seolah merasakan ada bahaya buruk yang mengintai majikannya jika tetap melanjutkan penerbangan ke Wuhan.

-
Kimi merobek paspor milik majikannya yang akan terbang ke Wuhan (Facebook/kimi0611).

Setelah merobek paspor milik majikannya, Kimi terlihat sangat bersalah. Ia hanya terdiam di samping paspor yang sudah dirobek dan dihancurkannya.

Majikan Kimi yang merasa tersentuh dengan aksi Kimi, kemudian mengunggahnya ke akun Facebooknya. Dalam unggahan tersebut, majikan Kimi merasa sangat beruntung setelah diselamatkan oleh anjingnya, meski ia harus kehilangan paspor perjalanannya.

-
Paspor majikan Kimi yang hancur digigit Kimi (Facebook/kimi0611).

Melansir dari Boredpanda, majikan Kimi awalnya merasa marah saat melihat paspornya hancur dirobek-robek anjing peliharaannya.

Namun, kemarahannya terhenti setelah ia mendengar berita tentang virus korona yang berasal dan menyebar di Wuhan, Tiongkok. Setelah melihat berita tersebut, ia baru teringat akan paspornya yang dirobek.

-
Kimi bersembunyi setelah menghancurkan paspor milik majikannya (Facebook/kimi0611).

Sejak saat itulah, ia merasa sangat beruntung berhasil terhindar dari virus korona, dengan intuisi dari anjing peliharaannya, Kimi.

Melihat virus korona yang menyebar dan menyebabkan puluhan orang meninggal, majikan Kimi berharap orang-orang dari seluruh dunia bisa selamat dari serangan virus korona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X