Wanita Ini Ceraikan Suaminya karena Sang Suami Jarang Mandi

- Selasa, 4 Februari 2020 | 14:36 WIB
Ilustrasi wanita yang tak tahan dengan bau badan suaminya (checkersaga)
Ilustrasi wanita yang tak tahan dengan bau badan suaminya (checkersaga)

Seorang wanita bernama Soni Devi, warga dari distrik Vaishali Bihar di India menggugat cerai suaminya karena sang suami jarang mandi. Devi mengaku tak tahan lagi dengan bau tubuh suaminya yang hanya mandi sekali dalam 10 hari tersebut.

Devi juga membeberkan bahwa suaminya juga sangat jarang sikat gigi dan tak punya sopan santun. Ia bahkan menyebut suaminya telah menghancurkan hidupnya.

"Saya tidak ingin tinggal bersama suamiku lagi. Saya tidak bisa lagi menanggung penghinaan ini. Tolong hindarkan saya dari pria ini. Dia telah menghancurkan hidup saya," kata Devi, dilansir dari OddityCentral.

-
Devi dan suaminya yang jarang mandi (Tribune)

Devi sendiri diketahui belum memiliki anak. Hal itulah yang membuatnya yakin untuk bercerai.

"Kami tidak punya anak, bahkan hubungan kami sebagai suami dan istri tidak berjalan dengan baik. Hidup ini sudah tidak artinya, tidak berharga lagi," ujarnya.

Dalam surat tersebut, Devi juga menuntut sang suami mengembalikan harta yang diterima dari orangtua Devi saat mereka menikah.

Sementara itu, suami Devi justru tak ingin berpisah. Ia berjanji berusaha mengubah kebiasaannya tersebut.

Alasan perceraian itu pun membuat Anggota Komisi Wanita Negara (SWC) terkejut dan bingung. Terkait pengajuan perceraian tersebut, Devi dan suami diberikan waktu dua bulan untuk memikirkan kembali rencana perceraian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X