The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gantikan Anies, Golkar Pilih Ahmed Zaki Jadi Bakal Cagub Jakarta
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. (Instagram/@zakiiskndr)
News

Gantikan Anies, Golkar Pilih Ahmed Zaki Jadi Bakal Cagub Jakarta

Apa alasannya?

Rabu, 05 Januari 2022 12:25 WIB 05 Januari 2022, 12:25 WIB

INDOZONE.ID - Sekretaris DPD Golkar DKI, Basri Baco mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengusung sosok Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI pada 2024 mendatang.

Baco menyebutkan bahwa keputusan DPD Golkar DKI tersebut hingga saat ini belum ada perubahan. Kendati demikian, pihaknya masih terbuka jikalau terdapat nama lain yang akan diusungkan.

"Golkar DKI masih bulat akan mengusung atau mengajukan Ketua DPD Golkar DKI yang saat ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar," ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/1/2022).

Meski mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin juga sempat mencuat sebagai bakal calon gubernur DKI, dan merupakan salah satu kader Golkar, ia menyebutkan pilihan pihaknya tetap tidak berubah.

"Tidak ada waktu bagi Jakarta untuk punya gubernur yang tidak punya pengalaman dan Ketua Golkar DKI menurut hemat kami yang paling pas menggantikan pak Anies," terangnya.

Bahkan, Anggota DPRD DKI ini mengatakan, pihaknya akan segera mengenalkan sosok Ahmed Zaki dengan berbagai program kepada warga Jakarta yang saat ini sedang disusun DPD Golkar DKI.

"Waktunya masih panjang, program sosialisasi branding untuk Zaki kepada masyarakat Jakarta akan kami mulai Maret-April 2022," tandas Baco.

Seperti diketahui sebelumnya, masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI akan selesai pada Oktober 2022 mendatang. Sehingga kini berbagai nama untuk merebut kursi orang nomor satu di Jakarta pun mulai mencuat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US