Minta Maaf karena Masih Ada Anggota Nakal, Kapolda Metro: Kami akan Terus Berbenah

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:30 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat pimpin rilis akhir tahun di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/12/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran saat pimpin rilis akhir tahun di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/12/2021). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan permintaan maafnya terkait masih adanya anggota polisi yang menyakiti hati masyarakat selama tahun 2021. Irjen Fadil menyebut pihaknya akan berbenah terkait hal ini.

"Saya sebagai kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf atas segala kekurangan, atas perilaku anggota Polda Metro Jaya yang telah menyakiti perasaan masyarakat," kata Irjen Fadil dalam rilis akhir tahun di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (30/12/2021).

Dengan masih adanya anggota bermasalah, Irjen Fadil menegaskan dirinya tidak diam begitu saja. Irjen Fadil menyebut pihaknya akan berbenah terkait hal ini.

"Kami akan terus berbenah," beber Fadil.

Baca Juga: Polda Metro Jaya: Balap Liar Sudah Difasilitasi, Jangan Ada Taruhan!

Selain itu, Irjen Fadil menyebut pihaknya tidak akan bosan mendengar keluhan atau kritikan dari masyarakat. Dia malah mengimbau agar masyarakat terus mengkritik Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya.

"Jangan bosan untuk mengkritisi kami dan memberi masukan ke kami. Karena kritisi itu adalah energi buat kami dan kami bangga bisa berbenah untuk pelayanan masyarakat," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X