The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bareskrim Tetapkan Kadishub Depok Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah
Ilustrasi sengketa tanah. (Pixabay/Brenkee)
News

Bareskrim Tetapkan Kadishub Depok Jadi Tersangka Kasus Mafia Tanah

Sudah diamankan.

Rabu, 05 Januari 2022 18:15 WIB 05 Januari 2022, 18:15 WIB

INDOZONE.ID - Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Polri saat ini tentang mengusut kasus mafia tanah yang menyeret nama Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Depok Eko Herwiyanto. Bahkan, sang Kadishub sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim.

Kabar terkait penetapan tersangka itu dibenarkan oleh Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Brigjen Andi juga mengamini jika kasusnya sendiri berkaitan dengan mafia tanah.

"Iya betul (Kadishub Depok jadi tersangka kasus mafia tanah)," kata Brigjen Andi saat dihubungi INDOZONE, Rabu (5/1/2022).

Selain Kadishub, ada empat orang lainnya yang berstatus sebagai tersangka. Dua dari empat tersangka merupakan pejabat publik.

"Sudah ditetapkan tersangka empat orang, dua orang warga sipil biasa dan dua lagi pejabat publik di Kota Depok," beber Brigjen Andi.

Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian sendiri belum membeberkan detail mengenai kasus ini termasuk kronologi kasus mafia tanah yang menjerat para tersangka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US