Ini Tampang Pelaku Pembunuh Ketua MUI Labura, Bacok Tubuh dan Tangan Korban Hingga Putus

- Selasa, 27 Juli 2021 | 21:59 WIB
Tampang pelaku pembunuh Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan ditangkap Polres Labura (Istimewa)
Tampang pelaku pembunuh Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan ditangkap Polres Labura (Istimewa)

Personel Polres Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil mengamankan pelaku pembunuhan Ketua MUI Labura, Ustaz Aminurrasyid Aruan yang terjadi di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Pelaku yang diketahui berinisial A diamankan polisi beberapa jam setelah jasad Aminurrasyid ditemukan oleh warga sekitar dengan kondisi mengenaskan. 

Polisi mengamankan A yang tak lain merupakan tetangga Aminurrasyid Aruan di sekitar rumah korban. 

"Pelaku berinisial A sudah diamankan petugas," kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Selasa (27/7/2021).

Deni menambahkan, kini A tengah diamankan di Polres Labura untuk menjalani pemeriksaan guna mengetahui motif pembacokan tersebut. 

-
Warga temukan jasa Ketua MUI Labura Aminurrasyid Aruan (Istimewa)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ketua MUI  Labura Aminurrasyid Aruan ditemukan tewas dengan kondisi yang mengenaskan.

Aminurrasyid tewas setelah ditebas menggunakan senjata tajam oleh tetangganya di depan rumah warga, di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 18.00 WIB.

Aminurrasyid ditemukan warga dalam kondisi penuh darah dan terkapar di dalam parit di depan rumah warga. Dari foto yang beredar, kondisi korban masuk dalam selokan dengan mengenakan celana warna hitam dan baju coklat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X