Nomor Pria Ini Tercantum di Serial Squid Game, Sehari Sampai Terima 4 Ribu Panggilan

- Kamis, 30 September 2021 | 11:35 WIB
Serial Squid Game. (Instagram/squidgame_netflix)
Serial Squid Game. (Instagram/squidgame_netflix)

Seorang lelaki berusia 40 tahun di Korea Selatan mengaku terganggu dan kewalahan usai nomor ponselnya tercantum di serial Netflix, Squid Game

Nomor telepon yang terdapat dalam serial tersebut ternyata nomor asli. Alhasil, setiap harinya si pria menerima 4.000 panggilan telepon.

Dikutip dari Mirror, Kamis (30/9), pria tersebut mengaku telah menggunakan nomor tersebut selama 10 tahun. Ia mengaku tak tahu kalau nomornya dipakai dalam serial tersebut. Ia tahu kalau nomornya tercantum usai salah seorang penelpon mengatakan kalau nomornya ada di dalam serial itu.

"Saya harus menghapus lebih dari 4.000 nomor dari ponsel saya. Ini telah sampai pada titik di mana orang menjangkau siang dan malam karena rasa ingin tahu mereka," katanya.

"Itu menguras baterai ponsel saya dan [mati]. Awalnya, saya tidak tahu mengapa, dan kemudian teman saya memberitahu saya bahwa nomor saya keluar di Squid Game," sambungnya.

Media lokal mengatakan kalau angka yang muncul di serial itu bukan 10 atau 11 pada umumnya, melainkan hanya 8 digit angka saja.

Tim produksi hanya menghapus 3 angka pertamanya di mana angka tersebut mewakili kode area, bukan malah angka di belakangnya yang tentu lebih sulit diacak. Itu artinya, siapapun yang tinggal dalam kode kota itu dapat menghubungi nomor tersebut.

Netflix sendiri telah menghubungi si pria dan akan menyelesaikan masalah tersebut.

Artikel Menarik lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X