Viral, Video Pengantin Pria Ditendang Orang Tua Mempelai Wanita saat Akad Nikah di Bima

- Sabtu, 25 September 2021 | 21:31 WIB
Pengantin pria ditendang orang tua mempelai wanita saat akad nikah (Facebook/Ansar Blur)
Pengantin pria ditendang orang tua mempelai wanita saat akad nikah (Facebook/Ansar Blur)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan keributan yang terjadi antara pengantin pria dengan orang tua mempelai wanita saat tengah melangsungkan akad nikah di Oimbo, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Video tersebut pertama kali dibagikan di akun Facebook Ansar Blur yang memperlihatkan proses ijab kabul di atas panggung pelaminan.

Tampak seorang penghulu yang mengenakan jas berwarna biru memberikan arahan ke orang tua mempelai wanita dan pengantin pria yang mengenakan jas hitam duduk berhadapan. 

Proses ijab kabul awalnya berjalan lancar hingga tiba giliran orang tua mempelai wanita membacakan istighfar dan syahadat.

Namun, tiba-tiba saat di ujung bacaan syahadat, orang tua mempelai wanita itu menyebut nama hewan menggunakan bahasa Bima.

"Au wali si masalah na, hargai ja ku mada doho sebagai keluarga na ni, gak enak didengar masalah begini (apalagi si masalahnya ini. Hargai kami sebagai keluarganya. Tidak enak didengar masalah begini)," teriak seorang wanita, seperti dikutip Indozone, Sabtu (25/9/2021).

Tak hanya itu, orang tua mempelai wanita yang tampak emosi dengan perkataan keluarga mempelai pria langsung bangkit dan menendang wajah pengantin pria. 

Tendangannya itu pun sempat mengenai wajah pengantin pria. Ia juga kembali hendak menyerang pengantin pria, namun berhasil dilerai. 

Tak diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu keributan tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, kini pihak mempelai pria telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rasanae Barat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X