Jokowi Tak Mau Polisi Tanggapi Mural Kritik, Fahri Hamzah: Presiden Muak Lihat Penjilat

- Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:32 WIB
Politisi Fahri Hamzah (Istimewa)
Politisi Fahri Hamzah (Istimewa)

Politisi Fahri Hamzah memberikan sindirannya terkait Presiden Jokowi yang tak ingin kepolisian terlalu responsif menanggapi mural yang berisi kritikan.

Fahri Hamzah dalam sindirannya mengatakan hal itu terjadi mungkin karena Jokowi sudah merasa muak melihat pihak-pihak yang 'bermuka dua' terhadapnya.

Hal itu dikatakan Fahri Hamzah melalui cuitan di akun Twitternya @fahrihamzah saat merespons pemberitaan mengenai pengakuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto yang mengatakan bahwa Jokowi tak mau jika kepolisian terlalu menanggapi mural-mural yang berisi kritikan.

"Apakah betul kalau memakai bahasa lain: presiden mual dan muak melihat tingkah penjilat. Bagaimana menurut anda kisanak?" cuit dia dikutip Indozone, Jumat (20/8/2021).

Sebelumnya, sebuah karya mural bergambar mirip wajah Jokowi dengan tulisan '404: Not Found' membuat heboh banyak orang. Mural tersebut berada di Jalan Pembangunan I, Kelurahan Bayu Jaya, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Terkait hal itu, Jokowi sudah memberikan arahan bahwa kepolisian tidak perlu terlalu menanggapi mural berisi kritikan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X