Kapolri Ajak Seluruh Angkatan Akpol Ikut Serta Percepat Vaksinasi

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 16:44 WIB
Kapolri tinjau vaksinasi massal besutan Akpol 94 di PTIK, Jakarta. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)
Kapolri tinjau vaksinasi massal besutan Akpol 94 di PTIK, Jakarta. (Dok. Divisi Humas Mabes Polri)

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru saja meninjau langsung kegiatan vaksinasi massal buatan Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1994. Dalam kesempatan itu, Kapolri juga mengajak seluruh angkatan Akpol untuk ikut terlibat dalam pemberian vaksinasi massal.

"Hari ini rekan-rekan alumni Akpol 94 terpanggil untuk ikut membantu melaksanakan akselerasi terkait program vaksinasi nasional yang memang sampai saat ini kita harapkan untuk bisa dipercepat," kata Jenderal Sigit dalam konferensi pers di PTIK, Jakarta, Rabu (25/8/2021).

Acara vaksinasi besutan Akpol 94 ini berlangsung di PTIK. Targetnya yakni 42 ribu masyarakat diberikan vaksinasi.

Selain melaksanakan vaksinasi massal, Akpol 94 juga membagikan bantuan untuk masyarakat. Bantuan tersebut berupa voucher belanja.

BACA JUGA: Astaga! Pria Ini Sampai Bawa Karung ke Dalam Minimarket, Gasak Puluhan Botol Parfum

Lebih jauh Jenderal Sigit meminta angkatan Akpol lainnya untuk turut serta membantu pelaksanaan vaksinasi. Tujuannya agar target vaksinasi dapat tercapai.

"Saya memberikan kesempatan kepada seluruh angkatan yang ada di kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai," pungkas Sigit.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X