Breaking News: Personel Polda Sumut Tewas Ditembak di Kening Saat Bersihkan Senjata

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 16:36 WIB
Ilusrasi penembakan. (Ist)
Ilusrasi penembakan. (Ist)

Seorang polisi dari kesatuan narkoba tewas ditembak di Jalan Sultan Serdang Gg Rotan Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang, Sumatera Utara.

Pria yang merupakan personel Ditres Narkoba Polda Sumut, Aiptu Josmer Samsuardi Manurung, (44) tewas meregang nyawa, Rabu (18/8/2021) malam.

Personel Polri berpangkat bintara itu meninggal ditembak YSN, 20 warga Jalan Pelikan Raya, Kel. Tegal Sari Mandala 2, Kec. Medan Denai, Kota Medan. 

Pelaku yang merupakan peternak bebek itu adalah keluarga dari istri korban.

Tidak lama setelah kejadian, pelaku diamankan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian tersebut berawal ketika korban sedang membersihkan senjata api di depan lemari pakaian. 

Saat itu posisi korban berdiri dan membelakangi pelaku. 

Tiba-tiba pelaku datang dari arah belakang korban dan langsung merampas senjata api milik korban.

Sesaat itu korban langsung berbalik arah menghadap ke arah pelaku dan pelaku langsung menembakkan senjata api tersebut ke arah kening korban sebanyak satu kali. 

Korban langsung terjatuh dan pelaku berusaha menyeret korban bermaksud untuk membuang mayat korban, namun pelaku tidak sanggup menyeretnya. 

Kemudian pelaku pergi menuju rumah tetangga sambil memegang Senpi tersebut dan memaksa kepada tetangga untuk membantunya membuang mayat korban.

Namun saat itu tetangganya tidak bersedia dan langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. Sawangin, SH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa korban meninggal ditembak pelaku. 

"Barang bukti sepucuk senjata api No. HZ233987, Cal 9 X 19, 8 butir amunisi tajam cal 9 mm, satu magajen Senpi, 11 kunci, satu tas sandang diamankan. Pelaku sudah diserahkan ke Polresta Deli Serdang karena kasus ini ditangani Polresta Deli Serdang," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X