Penampakan Terakhir Ustadz Zulkarnain Wafat, Keluarga: Bang Naen Tertawa Ketemu Papi Mami

- Selasa, 11 Mei 2021 | 12:56 WIB
Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia dalam kondisi tertawa, selamat jalan bang Naen. (Istimewa)
Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia dalam kondisi tertawa, selamat jalan bang Naen. (Istimewa)

Beredar video penampakan terakhir saat Ustaz Tengku Zulkarnain meninggal dunia. Dia terlihat berpulang dengan senyuman di wajahnya.

Satu dari anggota keluarganya merekam video momen terakhir tersebut. Tampak suara wanita yang diduga adik dari Tengku Zulkarnain masuk ke dalam ruang isolasi rumah sakit.

Wanita itu mengungkapkan kalau Zulkarnain meninggal dalam kondisi tertawa. Dia menyebut kalau almarhum bahagia hingga tertawa bertemu dengan kedua orangtuanya.

"Dia ketawa, bang Naen ketawa. Tengoklah dia ketawa. Ketawa betul bang Naen ketemu papi dan mami," ujar wanita tersebut dalam rekaman video seperti yang dilansir akun Twitter @jibrielar.

-
Tengku Zulkarnain saat meninggal. (Istimewa)

 

Muhammad Jibriel pun mendoakan agar Tengku Zulkarnain yang selama ini dikenal sebagai ulama kharismatik itu husnul khatimah.

"Senyuman Tengku Zulkarnain saat wafat, semoga husnul khatimah, insyaAllah," tulisnya di Twitter.

Tengku Zulkarnain diketahui berpulang di Rumah Sakit (RS) Tabrani, Pekanbaru, Riau, Senin (10/5/2021) setelah sebelumnya berjuang untuk sembuh dari Covid-19 yang menyerang tubuhnya. 

Ustaz Tengku Zulkarnain masuk rumah sakit semenjak 2 Mei 2021 setelah dinyatakan positif corona. Warhanet mulai curiga karena Tengku Zulkarnain yang dikenal aktif di media sosial tiba-tiba saja menghilang.

Baca Juga: Innalillahi! Baru Menikah Lagi, UAS Tiba-tiba Ditimpa Musibah, Tangisan Pecah

Pihak RS Tabrani akhirnya mengonfirmasi jika pri berdayar Melayu Deli itu masuk rumah sakit karena Covid-19 sejak 2 Mei 2021 hingga meninggal dunia pada 10 Mei 2021.

-
Tengku Zul semasa hidupnya. (Ist)

 

"Turun drastis kesehatannya sore tadi. Ini masih di RS, tadi sore kami sempat pasang ventilator, tapi kami tak bisa selamatkan," kata Direktur Corporate Communication RS Tabrani, Ian Machyar, Senin (10/5/2021).

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X