Per 14 Mei Nanti, Reebok Zig 3D Storm Hydro Resmi Diluncurkan!

- Rabu, 12 Mei 2021 | 14:04 WIB
Reebok Zig 3D Storm Hydro. (photo/Dok. REEBOK)
Reebok Zig 3D Storm Hydro. (photo/Dok. REEBOK)

Pada April lalu, desainer Evan Belforti meluncurkan siluet terbaru produk Reebok, yaitu Zig 3D Storm Hydro, yang dengan cepat kami sebut sebagai salah satu model terbaik dari merek tersebut dalam beberapa waktu. Dimana, penggemar sepatu techy dapat nantikan warna baru yang segera diluncurkan. 

Karena Zig 3D Storm Hydro telah muncul dalam dua riasan yang akan datang yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada pertengahan Mei nanti. Sepatu ini dilaporkan hadir dalam 2 colorway yaitu "Alabaster" dan "Black", sebagai bagian dari kolaborasi baru dengan Cottweiler. 

Setiap model dimeriahkan dengan percikan halus warna lengkapi bagian dasarnya yaitu aksen oranye pada pasangan "Alabaster" dan aksen ungu pada "Black". Zig 3D Storm Hydro sangat menarik dari alas kaki pada awal 2000-an, dan lebih khusus lagi, sepatu air dan cleat sepak bola, menurut Belforti.

Terdapat selubung ShelterShield yang membungkus bagian atas untuk memberikan tampilan yang terlihat ramping pada sneakers. Pada bagian bawah, dapat ditemukan midsole Zig 2.0 bergelombang yang memberikan bantalan superior. Desain ini kemudian dibuat lengkap dengan speed laces yang diamankan dengan sistem pengunci kaki yang berdekatan. 

Zig 3D Storm Hydro terbaru dari Reebok ini dilaporkan akan dirilis pada 14 Mei mendatang dengan harga mencapai 180 Euro. Gimana guys, berminat untuk membeli sneaker ini guys? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X