POPULER: Viral! Mobil Berplat Dinas Polri hingga Wanita yang Maki Polisi Ngaku Didorong

- Senin, 24 Mei 2021 | 08:40 WIB
Kiri: Viral Mobil Perplat Dinas Polri Distop Petugas. (Foto: Tangkapan Layar Twitter @TMCPoldaMetro) / Kanan: Wanita ngamuk dan maki polisi di penyekatan ngaku didorong dan dimaki petugas (Instagram/manaberita)
Kiri: Viral Mobil Perplat Dinas Polri Distop Petugas. (Foto: Tangkapan Layar Twitter @TMCPoldaMetro) / Kanan: Wanita ngamuk dan maki polisi di penyekatan ngaku didorong dan dimaki petugas (Instagram/manaberita)

Beberapa waktu yang lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan aksi polisi menghentikan satu unit mobil fortuner berplat Polri.

Dalam video terlihat polisi menyuruh pengemudi itu untuk turun dari mobil. Namun sang sopir berdali mau menelpon seseorang.

1. Viral! Mobil Berplat Dinas Polri Dihentikan Petugas, Sopir: Saya Mau Telepon Pak Suroso

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi polisi yang menghentikan sebuah mobil Fortuner dengan plat Polri di kawasan Jakarta Timur. Mobil tersebut dihentikan karena diduga dikendarai oleh orang sipil.

Dilihat Indozone di akun Twitter TMCPoldaMetro, tampak sebuah video menampilkan polisi yang menghentikan mobil Fortuner berwarna hitam doff. Mobil tersebut tampak mengenakan plat dinas Polri dengan nomor 351-00.

Dalam video tersebut, polisi tampak menyuruh pengemudi mobil itu untuk turun. Pengemudi atau sopir mobil tersebut kemudian berdalih ingin menelpon seseorang.

"Saya mau telepon Pak Suroso," kata pengemudi mobil dalam video tersebut seperti dilihat, Kamis (20/5/2021).

Baca selengkapnya: Viral! Mobil Berplat Dinas Polri Dihentikan Petugas, Sopir: Saya Mau Telepon Pak Suroso

2. Wanita yang Maki Polisi karena Diminta Putar Balik di Cilegon Ngaku Didorong dan Dimaki

Wanita cantik yang mengamuk hingga memaki petugas keamanan saat berada di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, mengaku didorong dan dimaki oleh polisi, Minggu (16/5/2021).

Hal itu diungkapkan wanita yang menyebut dirinya 'Uty' melalui siaran langsung di Instagram miliknya saat memberi klarifikasi mengenai videonya yang viral saat memaki petugas keamanan di Pos Penyekatan JLS Ciwandan.

Dalam siaran langsungnya, Uty menjelaskan bahwa pada saat itu ia hendak pergi menuju Pantai Anyer untuk melihat neneknya yang meninggal.

Namun sesampainya di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, ia disuruh putar balik oleh petugas keamanan. 

Baca selengkapnya: Wanita yang Maki Polisi karena Diminta Putar Balik di Cilegon Ngaku Didorong dan Dimaki

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X