The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kejam, Karyawan Tikam Bosnya Pakai Keris Hingga Tewas, Santai Pandangi Mayat Sambil Minum
Karyawan tusuk bosnya pakai keris hingga tewas di Konawe (Instagram/manaberita)
News

Kejam, Karyawan Tikam Bosnya Pakai Keris Hingga Tewas, Santai Pandangi Mayat Sambil Minum

Minggu, 23 Mei 2021 12:39 WIB 23 Mei 2021, 12:39 WIB

INDOZONE.ID - Seorang karyawan laki laki berinisial SD yang bekerja di perusahan nikel di Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, tega membunuh bosnya, Jum'at pagi (21/5/2021).

Aksi kejam SD itu direkam karyawan lainnya yang juga sedang berada di area parkir truk 10 roda di kawasan PT VDNI, kawasan industri Morosi, Konawe. 

Pada unggahan yang beredar di media sosial, tampak bosnya yang diketahui berinisial SJ, terkapar di area parkir dengan kondisi bersimbah darah. 

Di samping SJ, tampak pula SD yang duduk di atas helm berwarna kuning, memandangi jasad SJ sambil minum air. Sementara itu, di tangan sebelah kanannya, tampak pula ia memegang senjata tajam jenis keris yang digunakannya untuk membunuh SJ. 

Sementara itu, berdasarkan penjelasan dari Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru, kini SD telah diamankan di Polres Konawe untuk dilakukan pemeriksaan. 

Jacub menjelaskan, adapun kronologi kejadian berawal saat SD ditegur bosnya karena membawa mobil dump truck miliknya yang rusak ke unit lain perusahaan untuk diperbaiki. 

SJ lalu memanggil SD dan langsung menegur dan memarahinya. Awalnya SD pergi meninggalkan bosnya begitu saja, sampai tak berapa lama datang kembali dan langsung menusuk SJ.

Akibat penusukan itu, SJ mengalami beberapa luka tusuk di bagian kepala belakang dan dada yang mengakibatkan pendarahan hebat hingga akhirnya tewas.

Jasad SJ sendiri langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kendari untuk diautopsi begitu anggota Polres Konawe datang ke lokasi. 

Alhasil, akibat perbuatannya, SD yang diketahui merupakan warga Desa Toluwonua, Mowila, Konawe Selatan (Konsel) ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US