Viral! Petugas Parkir di Bekasi Diserang Pakai Air Soft Gun, Pelaku Langsung Diciduk

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 09:58 WIB
Aksi penyerangan yang dilakukan oleh dua orang pelaku menggunakan senjata berjenis air soft gun di Bekasi. (Instagram/cetul222)
Aksi penyerangan yang dilakukan oleh dua orang pelaku menggunakan senjata berjenis air soft gun di Bekasi. (Instagram/cetul222)

Aksi penyerangan yang dilakukan oleh dua orang pelaku menggunakan senjata berjenis air soft gun di kawasan Bekasi dan viral di media sosial. Tak butuh waktu lama, duo pelaku tersebut langsung diciduk oleh pihak kepolisian.

Dilihat Indozone di akun Instagram cetul222, sebuah video menampilkan aksi penganiayaan viral di media sosial. Dari video tersebut, tampak seorang pelaku menganiaya korban dan satu pelaku lain seolah menembakkan senjata air soft gun ke korban lainnya. Seperti ini videonya.

Usut punya usut, insiden itu terjadi pada Kamis, 26 Agustus 2021 malam yang lalu. TKP kejadian berlangsung di Pasar Baru, Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing membenarkan adanya insiden tersebut. Namun, tak butuh waktu lama, kedua pelaku ternyata sudah ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Betul, pelakunya sudah tertangkap," kata Kompol Erna saat dihubungi INDOZONE, Minggu (29/8/2021).

Erna menyebut insiden ini bermula saat dua korban yang sedang bekerja di loket parkir dihampiri oleh kedua pelaku. Salah satu pelaku langsung menghajar korban tanpa ampun.

Satu rekan korban kemudian datang mencoba melerai aksi kekerasan tersebut. Namun, satu pelaku lain langsung melakukan penembakan ke arah korban.

"Korban satu datang dengan maksud melerai namun langsung ditodong air soft gun dan ditembak sebanyak tiga kali namun tidak mengenai korban. Korban pun menghindar dan melarikan diri," beber Erna.

Korban pun langsung membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota terkait peristiwa ini  Singkat cerita, polisi langsung menangkap kedua pelaku berinisial IB alias Acong (32) dan S alias Tison (33) di kediamannya yang masih di kawasan Bekasi.

BACA JUGA: Ingat! Seluruh Jalur di Jawa Tengah Disekat Setiap Hari Libur

Keduanya langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota beserta barang barang buktinya untuk dilakukan pemeriksaan. Untuk motif penyerangan itu sendiri, polisi masih mendalaminya.

"Motifnya masih kita lakukan penyelidikan," pungkas Erna.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X