Pemandangan Mengharukan Pria yang Salat di Bak Truk, Netizen: MasyaAllah

- Jumat, 3 September 2021 | 14:09 WIB
Pria salat di bak truk. (Tangkapan layar)
Pria salat di bak truk. (Tangkapan layar)

Salat lima waktu merupakan salah satu kewajiban yang harus dijalankan oleh seorang Muslim. Salat bukan hanya rutinitas ibadah, salat menjadi bukti ketaatan seorang Muslim kepada Tuhannya.  Selain itu, Salat juga bisa mendatangkan ketenangan jiwa.

Berbicara mengenai salat, baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan seorang pria yang mendirikan salat di dalam bak truk. Di sela-sela kesibukan kerjanya, ia masih menyempatkan untuk menunaikan ibadah.

"Sesibuk apapun pekerjaan mu, dimana pun kamu berada jangan lupakan siapa Sang Pencipta-Mu. Terlihat seorang pria sedang lakukan Ibadah didalam Bak truck," tulis akun @info_samarinda_ yang membagikan video tersebut.

Di tempat seadanya, ia menggelar sajadah tersebut. Tak peduli seberapa sibuknya pekerjaan yang dijalaninya. Dalam video, prai tersebut tampak begitu khusuk. Sementara itu, teman-teman kerjanya tetap melanjutkan pekerjaan.

Baca juga: Pria di Sumut Meninggal Dunia Saat Sujud Salat Maghrib, Videonya Viral Jadi Perbincangan

Si perekam tampak kagum dengan ketaatan pria tersebut. Begitu juga dengan netizen, mereka juga turut memberikan doa kepada pekerja tersebut.

"Salut dengan seorang sopir yang ingat kepada Allah berkerja dan berdoa semoga sehat dimurahkan rejekinya dan panjang umur," kata @suyono.gono.

"Masyaa Allah... Sehat selalu, insyaallah berlimpah rahmad dan Rezky," kata @gong.gola.

"Sholat wajib bagi seorg muslim dimanapun kita berada," kata @sulastrisuriansyah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X