Respon Santai Istri James Kojongian saat Suaminya Viral karena Jalan Bareng Selingkuhan

- Selasa, 7 September 2021 | 12:07 WIB
James Kojongian dan Michaela Paruntu. (Istimewa/Instagram/@mi__qa)
James Kojongian dan Michaela Paruntu. (Istimewa/Instagram/@mi__qa)

Istri anggota DPRD Sulut James Arthur Kojongian, Michaela Elsiana Paruntu memberi respon santai terkait suaminya yang kembali viral karena kepergok bersama Angel Sepang di Bandara Sam Ratulangi, Manado.

Foto-foto James Arthur dan Angel Sepang di bandara tersebar luas di media sosial. Netizen ramai-ramai memberi laporan kepada Michaela terkait kebersamaan James dan Angel.

Namun, Michaela tampaknya tidak peduli dengan hal tersebut. Hal itu terlihat dari caranya merespon komentar netizen.

"Itu Angel sama suami kakak satu pesawat tuh," kata seorang netizen.

"So what? Bukan private jet kan? hihihi," jawab Michaela.

Michaela juga terang-terangan mengaku bahwa ia tidak peduli dengan suaminya yang viral di TikTok karena jalan bersama Angel. Menurutnya, hal tersebut tidak penting.

"Don't care about it, gak penting say," katanya.

-
Respon istri James Arthur Kojongian. (Instagram/@dramakuin)

Baca juga: Anggota DPRD Sulut James Kojongian Viral Lagi, Kepergok di Bandara Bersama Angel Sepang

Perselingkuhan James Kojongian dengan Angel Sepang sempat viral di media sosial. Kala itu, istri sah yakni Michaela Paruntu mekat menghadang mobil sang suami yang tengah bersama selingkuhannya.

Pasca insiden tersebut, Michaela Paruntu memilih untuk memaafkan perbuatan suaminya. Saat jumpa pers, Michaela duduk berdampingan dengan suaminya, James Kojongian.

Michaela yang merupakan pengurus gereja di Minahasa Selatan mengaku membaca komentar-komentar netizen di media sosial terkait video perselingkuhan suaminya dengan Angel Sepang.

"Sebagai seorang pelayan Tuhan juga pasti banyak yang bertanya karena saya juga sudah melihat beberapa komentar yang ada di media sosial, saya bukan malaikat," kata Michaela seperti dilihat dari video Tiktok @inchirissty.

Michaela mengaku pribadi yang takut akan Tuhan. Ia juga diajarkan untuk bisa mengampuni. Karena pertimbangan itu, ia memutuskan untuk mengampuni sang suami yang sudah berselingkuh dengan Angel Sepang.

"Saya bukan malaikat, tetapi saya seorang yang takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan dikeluarga Kristen kita harus bisa untuk mengampuni. Dan untuk itu saya mohon biarlah kami kiranya diberikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini," kata Michaela dengan berurai air mata.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X