Ngakak! Luhut Ngomong 'Daripada Sekarang Kamu Mati', Deddy: Lah Kok Saya?

- Selasa, 6 Juli 2021 | 16:25 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi tamu di podcast Deddy Cordbuzier. (Youtube/Deddy Cordbuzier)
Luhut Binsar Pandjaitan saat menjadi tamu di podcast Deddy Cordbuzier. (Youtube/Deddy Cordbuzier)

Obrolan Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan di podcast Deddy Corbuzier memang sangat menarik. Selain mengungkapkan banyak fakt-fakta, juga ada saja hal-hal yang bikin ngakak.

Hal ini terjadi ketika Luhut membahas soal obat Invermectin yang dipercaya berhkhasiat melawan Covid-19 untuk penderita dengan gejala ringan. Obat tersebut karena diburu banyak orang sehingga banyak pihak tidak bertanggungjawab yang sengaja menaikkan harganya.

"Makanya mereka harus berkaca juga jangan kasi harga yang tinggi-tinggi juga. Makanya saya bilang sama Pak Budi (Menteri Kesehatan), Bud bikin tuh harga eceran tertinggi dan mereka (produsen) sudah untung jangan juga gak untung. Itu dibuatlah sepat studinya," ungkp Luhut.

Kemudian Deddy kembali bertanya, dalam situasi seperti ini apapun bisa dicoba. Lalu Luhut menjawab bahwa situasi ini darurat. Dan selama itu kepentingan rakyat, maka harus dilakukan.

"Kenapa tidak, dari pada sekarang kamu mati," kata Luhut.

Deddy Cordbuzer pun sempat kaget saat Luhut berbicara seperti itu.

"Lah kok saya," tanya Deddy sambil tertawa.

"Bukan kamu loh, sorry sorry sorry," jawab Luhut sehingga semakin mencairkan suasan obrolan.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya baru saja menindak sebuah toko penjual obat di Jakarta Timur karena menjual obat Covid-19 dengan harga tinggi atau tidak sesuai dengan harga yang ditentukan oleh Kementerian Kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X