Viral Pengantin dengan Makeup Lebih Mahal dari Dekorasi, Hasilnya Bikin Pangling!

- Jumat, 9 Juli 2021 | 15:22 WIB
Makeup lebih mahal dari dekorasi. (Tangkapan layar)
Makeup lebih mahal dari dekorasi. (Tangkapan layar)

Setiap orang tentu ingin menyiapkan yang terbaik untuk acara pernikahannya. Pengantin wanita juga tentu ingin tampil cantik di hari pernikahannya. Oleh karena itu, ia akan memilih MUA terbaik untuk mendandaninya.

Hal itulah yang dilakukan oleh pengantin satu ini. Dia bahkan rela mengeluarkan uang jutaan demi tampil cantik. Kisah ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan nama akun sidomanten.wo.

Melalui keterangan videonya, si pengunggah yang merupakan MUA pengantin tersebut mengatakan bahwa makeup pengantin tersebut lebih mahal dari harga dekorasi pelaminan.

"Ini definisi lebih mahal makeup daripada dekorasinya. Gimana sih susah banget ngomongnya. Pas tau harganya agak shock. Ini dekorasi cuma di bawah 500 k. Sedangkan booking makeup aku jutaan, agak nyesek sih," tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

@sidomanten.wo

Kalo cinta halalin ! #fyp #fyp? #xyzbca #tiktokviral #trandingvideo

? happier - Olivia Rodrigo

Bukan tanpa alasan, ia rela mengeluarkan uang lebih tampil cantik dan manglingi di hari pernikahannya. Jawaban pengantin itu pun membuatnya merasa terharu.

Video ini pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan pengantin tersebut. Ternyata tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan uang lebih demi tampil cantik di hari pernikahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X