Marah Sup Terlalu Panas, Pelanggan Lempar Sup Panas ke Wajah Kasir Restoran, Terekam CCTV

- Kamis, 11 November 2021 | 13:14 WIB
Seorang pelanggan lempar sup panas ke petugas kasir restoran. (Youtube/KCENNews)
Seorang pelanggan lempar sup panas ke petugas kasir restoran. (Youtube/KCENNews)

Gara-gara sup yang disajikan terlalu panas, seorang wanita terekam kamera CCTV melemparkan sup ke wajah seorang pekerja restoran.

Wanita asal Texas, AS kemudian harus mempertanggungjawabkan perbuatannya mendahadapi dakwaan penyerangan.

Insiden itu terjadi pada 7 November setelah wanita itu menelepon Sol De Jalisco, sebuah restoran di Temple, Texas, untuk mengeluh tentang sup yang di beli dari restoran.

Wanita itu kemudian kembali ke restoran, di sana dia tertangkap dalam video melemparkan sup ke seorang karyawan setelah mereka bertengkar melalui telepon.

-
Pertengkaran terjadi antara pelanggan restoran dan seorang kasir. (KCENNews)

 

Seperti yang dilansir KCEN-TV, pekerja restoran yang menjadi korban itu diidentifikasi sebagai Jannelle Broland, sementara polisi tidak mengetahui siapa wanita yang melempar sup itu.

Korabn kemudian membuat dua video TikTok untuk menjelaskan dari sisinya tentang insiden tersebut. Kedua video tersebut kemudian menjadi viral.

Dalam salah satu video, korban mengatakan pelanggan menuduh sup yang disajikan terlalu panas sehingga tutup plastik yang diletakkan di atasnya meleleh.

Korban mengatakan dia meminta maaf kepada pelanggan dan menawarkan uangnya kemabali, tetapi pelanggan yang marah terus mencecarnya dan kemudian kembali ke restoran.

Dia memberi tahu pelanggan bahwa dia akan membantunya jika dia berhenti menyalahgunakan, namun pelanggan itu tidak peduli dengan tawarannya.

-
Sup panas dilempar pelanggan ke seorang kasir membuatnya hampir tak dapat melihat. (Youtube/KCENNews)

 

Pelanggan itu terlihat dalam video melemparkan isi sup ke wajah kasir restoran itu, setelah itu dia dengan cepat meninggalkan restoran.

“Mata saya terasa panas, hidung saya berdarah, saya sangat kesakitan. Pada saat saya mengusap mata, hampir bisa melihat lagi, sudah ada pelanggan dan staf di luar yang mengikutinya keluar," katanya dalam video TikTok kedua.

Sementara itu pihak restoran mengeluarkan pernyataan yang mengutuk tindakan wanita pelanggan itu.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X