Ditinggal Istri usai 70 Tahun Bersama, Kakek Ini Tak Kuasa Menahan Tangis di Kuburan

- Kamis, 15 Juli 2021 | 14:13 WIB
Kakek menangis saat istrinya meninggal. (Tangkapan layar)
Kakek menangis saat istrinya meninggal. (Tangkapan layar)

Kisah cinta sejati pasangan lansia ini berhasil bikin mata netizen berkaca-kaca. Setelah 70 tahun bersama, kakek ini harus merelakan istrinya berpulang duluan ke pangkuan yang Maha Kuasa.

Kakek dan nenek tersebut selalu bersama dan mesra. Selama ini, mereka selalu menghabiskan masa tua berdua. Saat sakit pun, kakek tersebut selalu setia mendampingi istrinya.

Namun, ketika sang istri dinyatakan meninggal, dunianya seakan runtuh. Tangisannya tak kunjung berhenti melihat istri yang dicintai pergi untuk selama-lamanya.

Baca juga: Anggota TNI Nangis Histeris Istri Meninggal saat Bertugas, Cium Jenazah Hingga Pingsan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL TANTE REMPONG (@tante_rempong_)

"Seumur hidup baru kali ini lihat kakek nangis gara-gara kehilangan pasangan hidupnya yang sudah 30 tahun bersama," demikian keterangan dalam video yang diunggah oleh cucunya.

Karena usianya yang sudah renta, kakek itu harus digendong sat hendak ke pemakaman istrinya. Di samping kuburan, ia terlihat terus menangis. Kakek tersebut seolah tak mau beranjak dari tempat istrinya di kuburkan.

Namun, setelah dibujuk, ia akhirnya mau pulang ke rumah meski dengan perasaan yang sangat sedih.

Kisah cinta kakek dan nenek yang diunggah akun Instagram @tante_rempong_ ini membuat netizen terenyuh.

"Semoga kita para perempuan mendapatkan pasangan yg seperti ini setia sampai maut memisahkan, aamiin," kata @ennie_widyaa.

"Bapak aku banget, tetep setia tak menikah lagi semenjak ibuk meninggal sampai 16 tahun kemudian bapak menyusul ibuk," kata @taesiraturrizki.

"Sama kayak kakek ku kemaren yg ditinggalkan istrinya duluan, setiap hari menangis sedih karna ditinggalkan nenek. Dan akhirnya baru 25hari nenek meninggal, kakek ku pun menyusul kepergian nenek," kata @rkkosmetik_jambi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X