Astaga! Sipir Wanita Ini Sengaja Lubangi Celananya Agar Bisa Berhubungan Seks dengan Napi

- Minggu, 4 Juli 2021 | 19:17 WIB
Ilustrasi Sipir Wanita
Ilustrasi Sipir Wanita

Kejadian yang satu ini pasti bisa bikin Anda geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, seorang sipir wanita bernama Tina Gonzalez (26) sengaja membuat lubang di celananya agar bisa curi-curi berhubungan seks bersama narapidana.

Sipir wanita asal Amerika Serikat itu terpaksa dijebloskan ke penjara setelah ketahuan berhubungan seks dengan salah seorang narapidana.

Bahkan hubungan intim mereka tersebut dilihat napi lainnya. Setidaknya ada 11 napi yang menyaksikan hubungan seks antara napi dan sipir tersebut secara langsung. 

Yang mengejutkan setelah tertangkap sipir itu rupanya masih menjalin hubungan dengan narapidana yang diajaknya berhubungan badan tersebut.

Hal itu terungkap dalam fakta persidangan. Asisten Sheriff Steve McComas mengungkapkannya di pengadilan pada Selasa (29/6/2021).

McComas menuturkan, sipirnya itu bahkan sering melakukan panggilan telepon dengan napi itu secara rutin. Tak hanya itu ia juga memberi napi itu obat-obatan terlarang, alkohol, pisau cukur dan telepon seluler dan membocorkan informasi kepada napi itu jika ada penggeledahan.

McComas sangat terkejut dengan aksi "menjijikkan" yang terjadi di lembaga pemasyarakatan tempatnya bekerja tersebut. 

Ia bahkan menambahkan, selama 26 tahun bekerja ia memang kerap menemui hal-hal "menjijikkan" di penjara.

Tetapi hal tersebut adalah yang paling “menjijikkan” yang pernah dia lihat selama kariernya. 

“Aksi itu adalah sesuatu yang hanya bisa muncul dari pikiran yang bejat. Dia mengambil sumpah yang dia khianati dan dengan melakukan itu, dia membahayakan nyawa rekan kerjanya,” tutur McComas. 

Melansir Metro, Sabtu (3/7/2021), perbuatan sipir Penjara Fresno County, California, AS, itu diketahui atasannya dan langsung ditangkap pada Mei 2020. 

Setelah ditangkap dan menjalani persidangan, sipir itu mengaku bersalah. Dalam pembelaannya ia menjelaskan nekat berhubungan seks dengan napi itu tepat setelah pernikahannya berakhir.

Baca Juga : Geger Keranda Mayat Terbang di Malang, Begini Penjelasannya

Hakim pun memutuskan tidak memberikan hukuman maksimal kepadanya karena dia memberikan pengakuan dan tidak memiliki catatan kriminal. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X