PPKM Berakhir Hari Ini, Wagub DKI Berharap Jakarta Bisa Turun Level

- Senin, 4 Oktober 2021 | 14:26 WIB
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wagub DKI Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di ibu kota akan turun level.

Pasalnya diketahui, penerapan PPKM Level 3 di Jakarta berakhir pada hari ini, 4 Oktober 2021, dan kelanjutannya akan disampaikan pemerintah pusat pada malam nanti.

"Insya Allah akan tumbuh hasilnya, mudah-mudahan hari ini bisa diumumkan pemerintah pusat," ucap Riza Patria, Senin (4/10/2021).

Kendati demikian, apabila Jakarta tidak mengalami penurunan level, Riza memastikan Pemprov DKI siap untuk menerapkannya sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

"Keputusannya apapun nanti kami akan pastikan kami laksanakan, mungkin PPKM berikutnya akan tetap di level 3 atau turun di level 2 atau bahkan level 1, kita tunggu saja," terangnya.

BACA JUGA: Polisi Periksa Pengelola Gedung Bidakara Soal Kasus Penipuan CPNS Anak Nia Daniaty

Oleh sebab itu, politikus Partai Gerindra tersebut meminta masyarakat untuk mengikuti aturan yang ada terkait perpanjangan PPKM nantinya.

"Apapun kebihakan pemerintah pusat, itu sudah melalui evaluasi yang panjang dan baik, tidak hanya Jakarta, tapi juga bagi warga lainnya. Jadi kita tunggu saja ya," tandas Riza.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X