Ajaib! Pria Ini Masih Hidup Setelah Jatuh dari Gedung Lantai 9, Hancurkan Atap Mobil BMW

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:02 WIB
Mobil BMW yang hancur. (Photo/New York Post)
Mobil BMW yang hancur. (Photo/New York Post)

Seorang pria jatuh sembilan lantai dari sebuah gedung tinggi di New Jersey AS, mendarat di sebuah BMW. Namun, secara ajaib pria tersebut masih tetap selamat meski mengalami luka yang cukup parah.

Insiden mengerikan itu terjadi pada Kamis, 7 Oktober di Journal Square di Jersey City. Foto yang diposting di media sosial mendukung klaim saksi mata bahwa pria itu mendarat di sebuah BMW yang diparkir di luar gedung.

Christina Smith, salah satu saksi yang melihat insiden itu mengatakan kepada New York Post bahwa pria itu berdiri di reruntuhan mobil, mengangkat tangan kanannya, dan bertanya kepada para saksi, "Apa yang terjadi?"

"Saya mendengar ledakan besar dan saya tidak berpikir itu adalah orang pada awalnya," jelas Smith.

Baca juga: Hisap Jari Gadis Secara Paksa, Anggota Militer 'Nafsuan' Ini Ditangkap di Rumahnya

“Jendela belakang mobil baru saja pecah—meledak. Kemudian pria itu melompat dan mulai berteriak. Lengannya terpelintir semua. Saya seperti, 'Ya Tuhan!' Saya terkejut. Rasanya seperti berada di film,” tambahnya, dilansir dari New York Post, Jumat (8/10/2021).

-
(Photo/New York Post)

Smith mengatakan dia segera menelpon 911, ketika pria tak dikenal itu memohon bantuan kepada orang di sekitar. Orang tersebut terlihat dengan luka di lengan dan wajahnya. Dia dilaporkan dibawa ke rumah sakit tak lama setelah itu dan dikatakan dalam kondisi kritis.

Pria itu tidak bekerja di dalam gedung dan tidak jelas mengapa dia ada di sana. Sejak itu dia menolak memberikan identitasnya kepada polisi. Meski begitu, adegan mengerikan itu benar-benar membuat netizen merinding.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HudPost (@hudpost)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X