The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Transjakarta Tabrak Pos Polisi di PGC, Begini Respons Wagub DKI
Transjakarta tabrak Pos Lantas di PGC. (Instagram/@tmcpoldametro).
News

Transjakarta Tabrak Pos Polisi di PGC, Begini Respons Wagub DKI

Seperti apa responsnya?

Jumat, 03 Desember 2021 10:50 WIB 03 Desember 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria memberikan tanggapan terkait kecelakaan bus Transjakarta yang menabrak pos polisi di depan PGC Cililitan, Jakarta Timur. 

Terkait insiden tersebut, mantan Anggota DPR RI ini pun mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh terhadap jajaran Transjakarta. 

"Nanti akan kami evaluasi lebih lengkap dan menyeluruh apa sesungguhnya masalah yang terjadi sehingga terjadi tabrakan dan mati kami carikan solusi terbaik," ucapnya, Jumat (3/12/2021). 

Pasalnya diketahui belum lama ini juga terjadi insiden kecelakaan yang dialami moda transportasi tersebut. Saat itu, bus Transjakarta menabrak armadanya yang lain di Jalan MT Haryono, dan menyebabkan dua orang tewas. 

"Memang ada beberapa kejadian belakangan ini, terkait sopir, masalah bus. Kemarin tabrakan, sekarang (menabrak) pos, ini nanti kami pelajari dulu," terangnya. 

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan bus Transjakarta berpelat B 7069 PGA yang menabrak pos lalu lintas PGC Cililitan di Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis (2/12/2021) sekira pukul 13.30 WIB. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menyebut bus TransJakarta yang menabrak pos polisi tersebut sempat hilang kendali sebelum terjadi kecelakaan. 

"Bus out off control," kata Argo kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

JOIN US
JOIN US