Terkuak, Identitas Bule yang Mesum di Gunung Batur Bali, Videonya Diunggah ke Situs Dewasa

- Jumat, 30 April 2021 | 15:10 WIB
Bule Rusia yang melakukan perbuatan mesum di Gunung Batur Bali. (Instagram/jejak_pendaki)
Bule Rusia yang melakukan perbuatan mesum di Gunung Batur Bali. (Instagram/jejak_pendaki)

Sepasang warga negara asing (WNA) yang sempat viral beberapa waktu lalu lantaran melakukan perbuatan mesum di kawasan Gunung Batur Bali akhirnya mulai diketahui.

Salah satu WAN tersebut diketahui merupakan wanita bernama Miha Nika berusia 22 tahun yang berprofesi sebagai model dan pemain film dewasa.

Ia sengaja melakukan perbuatan mesum tersebut untuk membuat film dewasa bersama pria yang merupakan kekasihnya yaitu MM (26).

Video rekaman aksi mesum keduanya itu pun telah diunggah di salah satu situs dewasa dan telah diputar hingga lebih satu juta kali.

Diketahui pasangan tersebut berasal dari Kota Rybinsk. Sebuah kota yang terletak 65 mil timur laut Moskow, Rusia.

Saat ini pihak kepolisian Polda Bali sedang melakukan pencarian terhadap kedua WAN tersebut untuk dilakukan proses hukum karena diduga telah melakukan pelanggaran dengan melakukan perbuatan tak senonoh di tempat umum.

Diinformasikan sebelumnya sebuah video yang memperlihatkan pasangan bule asal Rusia sedang beradegan mesum di kawasan Gunung Batur, Kintamani, Bali viral di media sosial.

Dalam video yang disebut berdurasi 3 menit 44 detik tersebut, tampak seorang bule bertato mengenakan jas hujan dan masker. Video tersebut diketahui diunggah di situs porno lalu beredar luas di media sosial.

Terkait video mesum tersebut, polisi pun melakukan olah TKP ke lokasi yang diduga kuat jadi tempat mesum.

Diketahui, WNA tersebut melakukan adegan mesum mereka pada tahun lalu. Sebab, di video yang beredar, kondisi pohon masih hitam bekas terbakar. Sementara itu, kondisi di lokasi saat ini pepohonannya sudah hijau kembali. Untuk keberadaan pelaku, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Hal ini membuat masyarakat terutama warga Bali merasa geram lantaran Gunung Batur sendiri dikenal sebagai tempat suci bagi umat Hindu. 

WNA tersebut dinilai kelewatan karena melakukan adegan tak senonoh di tempat sakral. Dia melakukan oral seks kepada pasangannya sambil menikmati pemandangan di sekitarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X