The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beri Dukungan, Gubernur Sumsel  Video Call Perawat RS Siloam yang Dianiaya Ayah Pasien
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, secara khusus menghubungi perawat RS Siloam Sriwijaya. (Instagram: @hermanderu67)
News

Beri Dukungan, Gubernur Sumsel Video Call Perawat RS Siloam yang Dianiaya Ayah Pasien

Tanyakan kondisi.

Minggu, 18 April 2021 12:16 WIB 18 April 2021, 12:16 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, secara khusus menghubungi perawat RS Siloam Sriwijaya yang menjadi korban kekerasan pasien. 

Melalui sambungan video call, Herman Deru, menghubungi suster Christina Remauli Simatupang yang menjadi korban penganiayaan Jason Tjakrawinata alias JT. Herman Deru memberikan dukungannya untuk Christina yang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by H. Herman Deru (@hermanderu67)

Kabar Ners Christina

"Siang tadi (17/04) saya sempat video call dengan Ners Christina, tenaga kesehatan dari RS Siloam Sriwijaya Palembang yang merupakan korban penganiayaan keluarga pasien yang terjadi baru-baru ini, sebagai perhatian dan untuk memberikan semangat kepada Ners Christina," tulis Herman Deru dalam caption video yang diunggahnya ke Instagram @hermanderu67.

"Kasus ini menjadi perhatian luas bahkan hingga tingkat nasional. Saya secara pribadi sangat menyayangkan kekerasan yang terjadi.
Namun saya harap semuanya tetap kondusif dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada aparat yang berwewenang dan semua yang bersangkutan. Semoga korban cepat sembuh dan persoalan hukumnya segera selesai. #hermanderu #stopkekerasantenagakesehatan."

Dalam video call-nya dengan Christina, sang gubernur menanyakan kondisi Christina pasca mengalami penganiayaan. Herman meminta sang perawat untuk tabah karena saat ini pelaku sudah diproses oleh pihak kepolisian. 

Baca Juga: Perawat yang Dianiaya Keluarga Pasien Alami Trauma Berat, Pihak RS Turunkan Tim Psikolog

Sebelumnya, Christina Remauli Simatupang yang menjadi suster di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh Jason Tjakrawinata alias JT.

Jason ialah orang tua korban yang tak terima karena anaknya berdarah setelah infusnya dilepas. Jason langsung menampar dan menjambak Christina dan memintanya bersujud meminta maaf.

Atas aksinya tersebut, Jason langsung diciduk oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US