Begini Cara Polisi Berhasil Identifikasi Wanita Korban Tewas Bersama Anak Gubernur Kaltara

- Rabu, 9 Februari 2022 | 14:02 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik/aleksandarlittlewolf)

Pihak kepolisian sudah berhasil mengidentifikasi satu korban terakhir dalam kecelakaan mobil Camry yang terbakar di Jakarta Pusat. Korban merupakan kader PSI bernama Fatimah.

"Jenazah itu perlu diidentifikasi dengan dua bukti yaitu dengan properti pada tubuhnya yang diiyakan oleh keluarganya," kata Kabid Dokkes, Kombes Pol Didiet Setioboedi saat dihubungi wartawan, Rabu (9/2/2022).

Kombes Didiet menyebut pihaknya berhasil mengidentifikasi melalui jenazah korban.

Baca juga: Kesal Diejek, Pria di Jakbar Ini Tikam Rekannya Berkali-kali hingga Tewas

"Yang kedua adalah medical record-nya yaitu Ibu Fatimah ini sudah pernah operasi, tanda operasi ini masih ada di jenazah pada post mortem,” ujarnya. 

“Itu kita cocokkan dengan ante-mortemnya, data keluarganya, ‘apakah betul sudah pernah operasi? Sudah pak, betul.’ Kita sudah (punya) dua data cukup itu menegakkan identifikasi atas nama Fatimah," beber Didiet.

Seperti diketahui, kecelakaan tunggal mobil Toyota Camry viral di media sosial. Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin, 7 Februari 2022 sekitar pukul 00.45 WIB di Jalan Raya Senen, Jakarta Pusat.

Kecelakaan bermula saat mobil Camry melaju dan menabrak separator busway mengakibatkan mobil terbakar. Akibatnya dua penumpang mobil tersebut meninggal dunia.

Polda Metro Jaya sendiri menduga kecelakaan terjadi akibat mobil hilang kendali. Namun, pihak kepolisian masih mendalami kasus kecelakaan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Pecah! Bule Inggris Joget Jaipong Sampai Lupa Daratan

Istana Anggarkan Rp8,3 Miliar untuk 4 Beli Mobil Baru Jenis SUV dan Commuter

Terungkap! Identitas Wanita Bersama Anak Gub Kaltara yang Tewas Ternyata Kader PSI

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X