Polisi Sudah Kantongi Identitas Eksekutor Jambret di Sudirman yang Viral

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Konferensi pers kasus jambret peseda yang viral di medsos di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus jambret peseda yang viral di medsos di Mapolda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya diketahui hingga saat ini masih memburu satu kawanan jambret yang viral usia aksinya menjambret hp pesepeda di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Polisi menyebut pihaknya sudah mengantongi identitas dari pelaku yang mini diburu.

"Eksekutornya ini masih terus kami lakukan pengejaran tetapi identitasnya sudah kami ketahui," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/10/2021).

Pelaku yang masih diburu ini memiliki peran sebagai eksekutor atau pelaku yang melakukan aksi penjambretan. Sedangkan pelaku yang sudah tertangkap berperan sebagai joki.

"Kami berhasil tangkap satu pelaku inisial ABL, dia adalah jokinya. Yang satu masih kita kejar," beber Yusri.

Kasus itu sendiri diketahui sudah viral dimedia sosial. Dilihat di akun Instagram @jktinfo, tampak sebuah video menampilkan rombongan pesepeda yang sedang melintas di ruas Jalan Jenderal Sudirman.

Seketika, pelaku jambret mengambil hp salah satu pesepeda tersebut yang berada di bagian belakang pesepeda. Pelaku pun langsung melarikan diri.

Polda Metro Jaya sendiri dengan waktu cepat berhasil menangkap satu pelaku dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X