Paket Mencurigakan Bikin Geger Warga Kalideres saat Natal, Ternyata Ini Isinya

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 17:37 WIB
Kotak mencurigakan ditemukan di Jakarta Barat. (Istimewa)
Kotak mencurigakan ditemukan di Jakarta Barat. (Istimewa)

Sebuah kotak paket mencurigakan mengegerkan warga Kalideres, Jakarta Barat. Usai pihak kepolisian turun tangan, ternyata isi paket tersebut hanya kotoran hewan.

Dari foto-foto yang tersebar, tampak kotak mencurigakan tersebut terbungkus rapi dengan balutan lakban bak kotak paket. Di paket tersebut terdapat secarik kertas dengan tulisan '"olong yang menemukan paket ini dibuka saja, nanti di dalam ada alamat saya, nanti antar saja ke rumah saya".

Paket itu ditemukan pada ini di Jalan Raya Prepedan, Kalideres, Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo sempat menyebut, pihaknya mengerahkan tim penjinak bom (jibom) untuk mengamankan benda mencurigakan tersebut.

Baca juga: Momen Kurir Paket Cari CCTV untuk Bilang Terimakasih Usai Ambil Minuman Gratis

"Sudah ditangani jibom dan nihil/ Aman. Tidak ada bahan berbahaya atau unsur handak (bahan peledak)," kata Kombes Ady saat dihubungi wartawan, Sabtu (25/12/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono menyebut ,isi kotak mencurigakan tersebut bukanlah benda berbahaya. Isinya ternyata kotoran hewan.

"Itu bukan bom, tapi kotoran hewan. Kayaknya orang iseng biar orang buka saja," ucap Ady.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X