Paksa Melintas, Mobil Pribadi Dijepit Bus di Semanggi, Beruntung Tak Ada Korban

- Sabtu, 25 Desember 2021 | 11:56 WIB
Mobil pribadi dijepit bus. (Twitter@TMCPoldaMetro)
Mobil pribadi dijepit bus. (Twitter@TMCPoldaMetro)

Insiden kecelakaan terjadi antara sebuah bus TransJabodetabek dengan mobil pribadi di Semanggi, Jakarta Selatan. Polda Metro Jaya menyebut tidak ada korban atas insiden tersebut.

Dilihat Indozone di akun Twitter @TMCPoldaMetro, tampak sebuah foto-foto memperlihatkan sebuah mobil pribadi yang dijepit oleh bus. Tampak mobil tersebut sudah dalam keadaan rusak dan ban yang kempis.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan mini bus dengan bus angkutan perbatasan terintegrasi bus way, di Jalan Jenderal Sudirman menuju arah Bundaran Senayan," tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro dalam postingannya seperti dilihat pada Sabtu (25/12/2021).

Kecelakaan itu terjadi pada Jumat, 24 Desember 2021 sore kemarin. Polda Metro Jaya menyebut kecelakaan bermula saat mobil pribadi memaksa melintas.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan, Bus TransJakarta Tabrak Pembatas Jalan di Sudirman

"Jalan sejalur, mobil Innova itu terlalu memaksakan jadi serempetan," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono.

Beruntung tidak ada korban luka dari insiden ini. Kasus itu pun disebutnya juga sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Karena sama-sama menyadari, jadi mediasi di tempat. Sudah selesai karena kerugian hanya materi. (Korban luka) enggak ada, aman," ucap Argo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X